Senin, 22 November 2010

Menghasilkan Uang dari Paid To Review

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Dengan Program Paid To Review

            Cara menghasilkan uang dari blog bukan cuma lewat Google Adsense aja kok sob. Jika saat ini Ente sedang mempertimbangkan untuk membangun sebuah bisnis online dari blog ente, ada baiknya serba sedikit mengenali program-program monetisasi apa saja yang bisa ente ikuti sob. Sekedar ingin berbagi, kali ini astana crew (padahal gak ada crew nya hehe) akan mengulas program-program Paid-to-Review. Jangan lewatkan jika ente benar-benar serius ingin membangun bisnis online ente. Melalui program ini ente dibayar untuk menulis review, opini atau cuman sekedar menyinggung suatu link produk yang diiklankan dalam tulisan di blog atau situs ente sendiri jangan di blog punya temen ente hehe.

             Berikut adalah ulasan sejumlah program paid-to-review yang bisa ente pertimbangkan. Jika ente tertarik, silahkan bergabung. Jangan khawatir, sama sekali tidak ada link referral ane nich dalam postingan kali ini. ente bisa buktikan dengan mengecek link nya sob, tanpa ada tulisan “Ref”.

DayTipper
DayTipper akan membayar ente untuk menulis tips-tips orisinal, unik dan bermanfaat senilai $3 per tips.

PayPerPost
    PayPerPost akan membayar tulisan di blog atau situs ente. Tugas ente cuman  menulis review atau opini tentang suatu produk, dan jika tulisan ente disetujui oleh PayPerPost, ente akan dibayar untuk tulisan ente itu.

Review Me
Review Me akan membayar ente untuk mereview produk atau layanan tertentu di blog atau situs ente. ente sendiri yang menentukan topik apa yang ente review. Review membayar $20 hingga $200 untuk setiap review yang ente tulis di blog atau situs ente.

Mashable
Masable akan membayar penulis-penulis lepas yang berminat terhadap topik-topik situs sosial dan Web 2.0. Jika ente menyukai topik-topik ini dan suka menulis, program ini adalah pilihan yang tepat bagi ente.

Blogitive
Blogitive memberi peluang usaha ente untuk menulis opini tentang produk yang baru dirilis oleh perusahaan tertentu. ente dibayar melalui akun PayPal ente secara mingguan untuk setiap posting tulisan yang ente buat.


BloggerWave
BloggerWave adalah salah satu pilihan menarik untuk menghasilkan uang dengan membuat blog (secara gratis) dan menuliskan opini ente tentang suatu topik tertentu.


InBlogAds
InBlogAds akan membayar setiap tulisan review atau opini yang ditugaskan kepada ente. Ente bisa memilih topik yang ente sukai.


BuyBlogReviews
BuyBlogReviews adalah situs layanan review advertising yang memberi kesempatan kepada ente untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dengan cara menulis review situs atau produk klien BuyBlogReviews. Selain itu BuyBlogReviews juga memberikan program affiliasi sehingga semakin banyak referral yang bergabung dengan ente semakin besar komisi yang Anda dapat.


Helium
Helium adalah sebuah komunitas penulis yang memberi kesempatan bagi ente yang ingin menjadi penulis lepas untuk menulis topik yang ente sukai bagi jaringan situs pemasang iklan Helium.


451 Press
451 Press adalah tempat yang tepat bagi ente yang berbakat menulis. 451 Press akan membayar tulisan-tulisan berkualitas sebagai content jaringan blog 451 Press.


Digital Journal
Digital Journal akan membayar ente untuk berbagi opini, memberi voting untuk suatu artikel tertentu, terlibat diskusi dan menulis artikel sebagai citizen journalist.


Creative Weblogging
Creative Weblogging akan membayar ente untuk menjadi penulis lepas jaringan135 blog Creative Weblogging yang tersedia dalam 5 bahasa. Namun saat ini belum men-support bahasa Indonesia.


BlogBurner
BlogBurner memberi pilihan kepada ente untuk menulis tentang suatu topik dan BlogBurner yang akan memasarkan tulisan ente.


About.com
About.com adalah jaringan situs penyedia solusi praktis masalah-masalah sehari-hari. Jika ente sob memiliki keahlian tertentu, ingin membagikannya kepada orang lain dan suka menulis, ente bisa menjadi penulis About.com dan mendapatkan penghasilan melalui tips-tips atau informasi yang ente berikan sob.


Squidoo
Squidoo akan membayar ente untuk menulis suatu topik di blog atau situs ente. ente juga memiliki pilihan untuk mendonasikan pendapatan ente secara otomatis.

CreamAid
CreamAid adalah layanan yang memungkinkan ente untuk bertemu dengan sesama blogger dengan minat yang sama dan mendapatkan uang melaluinya. Yang ente lakukan disini adalah memasang widget CREAMaid Conversation dalam posting ente. Jika terpilih, tulisan ente akan disindikasikan ke seluruh jaringan CreamAid dan ente sob akan mendapatkan royalti terhadap tulisan ente sob.

Blogsvertise
Blogsvertise akan membayar ente untuk menciptakan BUZZ. Tugas ente adalah menyinggung suatu produk, layanan atau situs tertentu dalam tulisan di blog ente sehingga pembaca blog atau situs ente mengenal produk atau layanan tersebut. Blogsvertise membayar per posting tulisan ente melalui akun PayPal.
Untuk mendaftar paypal..

SponsoredReviews
SponsoredReviews adalah situs layanan review advertising yang memberi kesempatan kepada ente untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dengan cara menulis review situs atau produk klien SponsoredReviews. Kelebihan SponsoredReview dibanding yang lain adalah ente bisa menentukan sendiri nilai bidding komisi review ente sob. Selain itu SponsoredReviews juga memberikan program affiliasi sehingga semakin banyak referral yang bergabung dengan ente semakin besar komisi yang ente dapat.


BlogToProfit
BlogToProfit menghubungkan ente dengan pemasang iklan yang ingin memanfaatkan blog ente. Melalui BlogToProfit tugas ente adalah “memasang” iklan di tulisan yang ente buat. Karena menyatu dengan posting tulisan ente, ada ruang tak terbatas untuk mendapatkan keuntungan melalui program ini.

Smorty
    Smorty akan membayar ente untuk menulis tentang suatu produk, layanan atau situs tertentu di blog ente. Smorty membayar secara mingguan. ente bebas dech menulis topik yang ente sukai. ente juga bisa memposting di beberapa blog atau situs yang ente miliki.

Artikel ini di olah dari berbagai sumber



1 komentar: