Jumat, 26 November 2010

Sejarah SmadΔv

Tampilan SmadΔv pro
                     
                       SmadΔv adalah salah satu dari sekiaan banyak antivirus lokal buatan anak negeri sob . Antivirus ini dikembangkan oleh beberapa orang di antaranya adalah Zainuddin Nafarin (sang pendiri) dan 16 orang lagi lainnya sob. luar biasanya antivirus ini dibuat saat ia masih menggunakan seragam putih abu-abu (hebat banget ya sob hehe gak seperti aku ini ), klo gak salah ia sekarang lagi melanjutkan kuliah diyogyakarta,dan ia juga pernah menjuarai olimpiade matematika.

       Nama smadav itu sendiri diambil dari nama singkatan sekolahnya yaitu Smada=SMA 2 tepatnya di kota palangkaraya didaerah kalimantan tengah, sedangkan AV tentunya singkatan dari antivirus sob hehe.

         Pertama kali kenal ini antivirus sob, ane dapat rekomendasi dari temen ane. nach pas waktu itu kompi yang ane punya kena virus lokal sob kalau gak salah virus yang nyerang kompi ane itu namanya aksika pokoknya bermasalah sekli kompi ane itu dan langsung aja kucoba yang namanya SMADΔV yang katanya bagus manangani antivirus lokal, pas kucoba lalu ku scan seketika itu juga masalah virus yang meradang dikomputer pribadi ane langsung lenyap seketika. wah langsung bersyukur ane pada saat itu. bukan cuman itu aja sob, SMADΔV juga mengembalikan dan memperbaiki registry yang sudah dihapus atau diuabah oleh virus.
          Antivirus lokal tak berbayar ini memang dispesialisasikan untuk mengatasi virus-virus lokal ataupun mancanegara Sob yang merajalela di Indonesia. Dengan engine antivirus spesial dan ditambahkan dengan algoritma heuristik mampu membasmi varian virus baik varian lama ataupun terbaru yang belum ada di database SMADΔV dapat dideteksi dengan mudah. Memang antivirus yang satu ini sob adalah tuan rumah dinegerinya sendiri sehingga ia lebih mengenal antivirus lokal,apalagi jika dipadankan dengan antivirus asing lainnya sob maka hasilnya adalah sangat luar biasa.
       Misi utama SMADΔV adalah untuk membuat punah virus lokal yang memang tergolong virus lemah dan mudah sekali dibasmi dengan sifat umumnya yang hampir semuanya sama. Dan juga untuk virus impor, SMADΔV tidak kalah kualitasnya dengan antivirus impor untuk mencegah masuknya virus ke komputer. Saat ini Smadav 2010 sudah mengenali lebih dari 1500 virus sob.
             Untuk saat ini sob SMADΔV  terbaru adalah yang versi 8.3 yang telah disediakan untuk pengguna antivirus Smadav. kali ini untuk yang versi 8.3 telah dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang semakin canggih untuk menghalau berbagai virus lokal yang akan merusak data dan system komputer sob. Download Smadav ini dapat dilakukan dengan mudah kok sob.
nich sob untuk download AVnya  SMADΔV





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar