Sabtu, 04 Desember 2010

Memutihkan Gigi Sambil Mengunyah

Smile
         Gigi yang sehat dan putih tentu saja akan meningkatkan rasa percaya diri, benar gak sob iyakan iya dong. Tak perlu mahal-mahal dan menghabiskan uang banyak kok sob untuk memutihkan gigi ente yang sudah mulai kusam tuch hehe ber canda kok sob jangan dimasukin kehati ya.....

       Kata dari dr.Jonathan B.Levine (aesthetic dentist, langganan pesohor Hollywood), Ia memberi tahu rahasia pemutih gigi alami sob, yang murah, tanpa proses yang rumit dan berbelit-belit, bahkan tak butuh sikat gigi.

      Sob mungkin Ente tahu kalau ada beberapa minuman  yang berperan dalam perubahan warna gigi, yakni kopi, teh, atau alhokol dan kebiasaan merokok. Tapi kita bisa mencegah perubahan warna gigi (diskolorasi) itu kok sob  dengan makanan tertentu, yakni apel, seledri, wortel, bayam, brokoli dan selada. nah zat-zat yang terkandung dalam makanan tersebut itu akan membuat noda terkelupas seketika, sebelum molekul noda menempel lebih dalam di permukaan gigi.

          Tetapi sayangnya sob, makanan-makanan tersebut hanya mampu untuk memutihkan gigi yang disebabkan oleh faktor luar tubuh yang langsung bersentuhan dengan gigi, seperti minuman, makanan, rokok, atau alkohol.


2 komentar:

  1. wah, boleh juga nie diterapin
    nais info bro...

    BalasHapus
  2. ok mas bro sama sama...
    nanti saya kan sering berkunjung ke mas bro..

    BalasHapus