Selasa, 22 November 2011

Driver Pack untuk untuk semua driver komputer

             Driver Pack 11.8 buatan Rusia ini biasanya digunakan oleh teknisi komputer dalam mengatasi kekurangan driver yg diderita unit komputer (termasuk dekstop/laptop/netbook) dalam mendeteksi hardwarenya (perangkat kerasnya), dan ini secara offline atau tidak terhubung ke internet. Hal ini berguna bagi teknisi yg menginstall system komputer di tempat yg tidak ada jaringan internetnya atau komputer yg mau diinstal tidak ada CD Driver nya.

Driver pack 11.8 ini free / bebas digunakan oleh yg mendownload, tidak ada crack. Memang filenya besar sekali (2,8 Gigabyte), maklum Driver pack ini mengandung hampir semua driver atau software yg dibutuhkan hardware untuk bekerja secara maksimal (bayangkan ada ratusan ribu perangkat keras komputer di dunia).

Untuk membaca file ISO driver pack 11.8 ini, gunakan emulator DVD seperti Alcohol atau Super ISO atau yg paling mudah adalah memakai Virtual Clone Drive (cari sendiri di tante google). Virtual Clone Drive akan membuat 1 atau lebih drive DVD-ROM virtual (tidak berbentuk fisik alat DVD-ROM), tapi dapat membaca file ISO (dan yg lain). Jika sudah terbaca autoplay file ISOnya, secara otomatis driver pack akan membaca hardware komputer dan kita dapat memilih driver mana yg mau diinstall. Hanya driver yg diinstall, Jangan pilih install program yg ditawarkan Hirens seperti Firefox atau yg lain karena program itu biasanya berbahasa Rusia.

Driver pack 11.8 dapat dipakai untuk install driver semua jenis komputer untuk win xp, win vista, win 7 baik 32 bit atau 64 bit.

Jika pakai program Sardu, sekarang teknisi komputer cukup bawa 1 flasdisk 8 GB buat install. Isi dng Installer win XP 32 bit, installer win XP 64 bit, File iso driver pack 11.8, program Virtual DVD, Office dan program lain yg dibutuhkan windows.

Mungkin ada beberapa jenis Intel atom yg bisa dinstall Windows 7 64 bit karena System 64 bit harus didukung hardware 64 bit juga (kode prosesor Intel yg bisa 64 bit = EM64T). Lihat di situs Wikipedia : http://en.wikipedia.org/wiki/Intel_Atom.

Keunggulan  Driver Pack Solution 11.8  Profesional

  • Mendukung untuk semua jenis System Operasi Windows,  baik Windows XP, Vista dan Windows 7 (x86-x64) 64-bit and 32-bit versions!
  • Instal Driver Secara Otomatis
  • Menghemat Waktu dan Uang 
  • Dapat mengisntal driver hampir pada semua komputer
  • Dapat melakukan pencarian driver secara otomatis via web 
  • Sangat mudah digunakan
 nich kalau mau download brada :
http://www.facebook.com/DriverPack.Solution
tapi ini download nya lewat bittorent ya cz nich software gede banget

1 komentar: