Rabu, 25 April 2012

web ping

           

     Dalam teknik seo, ping memiliki peranan penting agar blog cepat terindex oleh mesin pencari. Dan lebih spesifik nya lagi agar semua konten blog cepat terindex dengan harapan bisa masuk pada halaman pertama mesin pencari.
                Pada pengertian secara umumnya pind adalah proses member tahu mesin pencari agar blog kita ( artikel ) cepat ditelusuri dan segera masuk ke dalam database mereka ( terindex ) Penting nya ping blog tidak dapat diragukan lagi. Dengan melakukan ping mesin pencari akan cepat mengetahui perubahan yang terjadi pada blog kita sampai se detail mungkin. Seperti contohnya kapan terakhir kali kita menerbitkan konten baru blog kita, kapan kita menambahkan halaman baru pada blog, ataupun kapan kita mengganti template, akan segera diketahui oleh mesin pencari, jika kita melakukan ping secara berkala.
               Nah sobat blogger kali ini aye akan membahas mengenai tempat ping blog terbaik tahun 2012. Bagi sobat blogger yang membutuhkan daftar tempat ping blog terbaik dapat di lihat pada daftar dibawah :

 1. www.googleping.com
2. www.totalping.com

3. www.pingomatic.com

4. www.ping.in
5. www.pingmyblog.com
6. www.pingates.com

7. www.pingfarm.com

            nah setelah kitamengetahui tempat ping blog terbaik 2012 sekarang tinggal melakukannya untuk blog kita. Tapi perlu di ingat, lakukanlah proses ping hanya setiap terjadi perubahan pada blog kita, atau sebaiknya satu kali dalam sehari.
              Kalau kita melakukan ping terlalu sering, maka akan dianggap spam oleh mesin pencari. Sekian dulu postingan mengenai tempat ping blog terbaik 2012, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Ingat lakukanlah proses ping secara bijak agar blog kita tidak dianggap spam. Pilih salah satu dari sepuluh tempat tersebut. Jangan sampai kita melakukan ping dari semua tempat dalam satu hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar