Sabtu, 05 Mei 2012

Media Player Classic full

            Sangat menarik memang media player classic terbaru ini. Buat anda bisa download media player classic terbaru gratis untuk versi terbaru. Buat saya free software ini sangat mudah dan cepat (tidak memakan memory banyak) untuk memutar mp3 dan video di Codec Packs media player classic terbaru.
Media Player Classic
Media Player Classic merupakan media player yang sangat populer saat ini karena sangat mudah dalam menggunakannya serta cepat dan hanya memakan sedikit RAM. Bila tidak percaya sudah banyak bukti bahwa pc atau laptop kebanyakan teman di sekitar kita kebanyakan media playernya menggunakan Media Player Classic. Saya sendiri juga selalu menggunakan Media Player Classic untuk memutar musik ataupun video.

Sebelum download media player classic sebaiknya temen-temen juga tahu terlebih dahulu format file apa saja yang bisa di putar disini. Media player classic ini bisa memutar format file WAV, WMA, MP3, JPEG, JPG, GIF, PNG, BMP, D2V, MP4, SWF, MOV, QT, FLV, OGG, SND, AU, AIF, AIFC, AIFF, MIDI, MPEG, MPG, MP2, VOB, AC3, DTS, ASX, M3U, PLS, WAX, ASF, WM, WMA, WMV, AVI, CDA.

Jika ingin download langsung saja menuju situs resmi Media Player Classic untuk versi terbaru secara gratis.
Free Download Media Player Classic DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar