Minggu, 12 Agustus 2012

Menghilangkan Flek kuning di Baju

http://sidomi.com/wp-content/uploads/2011/08/underarm-pit-stains-on-undershirt.jpgdisuatu hari di timeline twitter yang cerah, tiba tiba gue  meretweet sebuah tweet dari salah satu brand deodoran, yang lagi ngebahas soal #keringetan.
terus gue tergelitik untuk merespon hashtag 'promo' tersebut dengan permasalah gue dengan noda deodoran dari brand tersebut - yang memang gue pake - yang membekas di ketek.
gue mempermasalahkan bahwa deodoran (tersebut) menyebabkan banyak baju (putih) gue bernoda kuning dibagian ketiak.
Uploaded with ImageShack.us
setelah gue tweet tersebut, ga nyangka ternyata besoknya direspon.
si brand tersebut mentweet ke timelinenya dia apakah ada yang mengalami noda membekas dibaju seperti gue (me-mention twitter id gue) dan apa ada yang punya pemecahannya.
akhirnya gak lama dikasih lah tips-tip penggunaan deodoran supaya tidak membekas dibaju, dan juga bagaimana cara menghilangkan noda tersebut.
jadi semua deodoran/antiperspirant itu pasti ninggalin noda di baju/kemeja, mau merknya apa juga KALAU cara pakenya salah.
pencegahan noda deodoran di baju : pastikan deodorannya telah kering sebelum anda memakai baju/kemeja.

untuk ngilangin noda deodoran : campur 1/4 cangkir baking soda dengan air sampai berbentuk pasta. terus oleskan pasta di noda deodoran di baju anda. Diamkan sampai 1 - 2 jam, sikat. :) Selamat mencoba! :)
- @rexona_id
cukup menarik, karena dari beberapa brand yang gue follow, ga semuanya merespon 'komplen', dan kalaupun merespon, sebagian besar ga enak responnya. jadi hat tip buat adminnya @rexona_id untuk hal ini.
from :jurnal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar