Jumat, 23 November 2012

Cara Membuat PDF dari Word 2007

           Adobe Reader Cuma bisa membaca file pdf dan tidak bisa membuat file pdf, untuk membuat file pdf pada adobe pasti kita dibawa ke acrobat.com untuk membuat file pdf secara online, untuk yang online tiap saat pc ma inet nya dewa pasti gak masalah, tapi buat yang gak ada koneksi inet atau offline cukup menyulitkan maka dari itu saya membagi cara membuat pdf dengan microsoft word, hah? pasti sebagian terkejut yak microsoft word software yang pasti ada di kompi sobat. PadaMicrosoft Word 2010 sudah ada format penyimpanan PDF & XPS . Tapi bagi Anda yang hanya mempunyai Microsoft Office Word 2007 juga bisa menikmatinya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Download Save As PDF and XPS [ download /4srd(1Mb) ]
  2. Download dan Install file tadi
  3. Buka MS Word 2007 dan ketik apa saja untuk mengetes. 
  4. Save As pilih PDF and XPS

  5. Pilih tempat penyimpanan setelah itu Publish
  6. Hasilnya sebagai berikut

Semoga bermaanfaat untuk sobat Astana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar