Kamis, 18 November 2010

Cari Uang Lewat Adsanse camp

Adsense Indonesia
         Para sobat ku, Untuk cari uang tambahan pakai website sekarang sudah tak sesulit dulu loh. Mungkin bagi Ente, Google adsense rumitkan karena pake bahasa inggris dan peraturannya pun terlalu ketat , sekarang sudah ada Adsense Indonesia sob. ente  bisa membuat blog, kemudian mendaftar di Adsense Camp (Adsense Indonesia), kemudian daftarkan website atau blog Ente dan dapatkan kode iklannya. Lalu tempelkan Kode iklan tersebut di blog Ente sob, maka Iklan dari Adsense Indonesia akan muncul di blog Ente. Artinya dengan cara ini Ente telah membantu menayangkan iklan orang lain yang bayar lewat Adsense Indonesia, kemudian ketika Ada yang klik iklan Adsense Indonesia di website Anda maka Ente akan dapat komisi.
Mengapa dapat komisi? Ya, karena Ente menyediakan space di blog Anda tadi untuk iklan Adsense Indonesia. Lalu dari mana Adsense Camp dapat uang? ya dari orang-orang yang memasang iklan lewat mereka.

Misalnya gini, si Anu memasang iklan lewat Adsense Camp, maka si Anu ini akan deposit dulu ke Adsense Indonesia untuk biaya iklan. Deposit mereka akan dipotong sebagai biaya iklan (aktual pembayaran) setiap kali iklan mereka diklik). Kemudian Ente dibayar oleh Adsense Camp per klik juga. Besarnya? Ada tarifnya di Adsense Camp. Tentu jika pemasang iklan bayar Rp500 misalnya (contoh saja) maka Adsense Camp bayar Ente tidak segitu, biasanya dibagi 2 sob, setengah untuk mereka. Peraturan ini tentu saja bisa berubah-ubah, ini hanya contoh saja kok Sob. So, dengan cara ini, Adsense Camp untung (dapat selisih harga), Ente juga untung  (dapat duit) dan iklan si pemasang bisa laku karena tampil di banyak website yang bekerja sama dengan Adsense Indonesia ini.

Adsense IndonesiaApakah untuk mendaftarkan website Ente sebagai Penayang iklan (publisher) perlu bayar? Tidak, Ente malah dibayar jika website Ente itu ramai dan banyak diklik orang. Tapi jangan pernah curang dengan klik sendiri iklan Ente untuk Dapat duit. Itu curang ye! Ente ingin dapat duit sendiri, yang rugi kan pemasang iklan (advertiser). Kalau Ente curang, nanti Ente tak akan dibayar. Mereka tau kok, teknologinya canggih. Jangan coba-coba curang ya. hehe..

Mari kita mendaftar sekarang, ikuti step by stepnya ya Nich Linknya  Daftar Google Adsense Camp 


                              Sumber Dari : Daftar web.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar