Jumat, 24 Mei 2013

Makanan Sehat Bagi Ibu Hamil

Makan buah saat hamil memang baik untuk janin namun kamu harus tahu buah apa aja yang baik untuk ibu hamil dan tidak menggangu janin yang sedang kamu kandung contohnya saja kamu jangan makan pepaya muda karena tidak baik untuk ibu hamil

Nah berikut ini ada beberapa buah yang baik dan sehat untuk ibu hamil konsusmi serta baik juga untuk perekmbangan janin mau tahu buah apa aja itu simak 5 Buah Yang Baik Untuk Ibu Hamil berikut ini.
1. Alpukat
Alpukat banyak mengandung asam folat, asam folat sendiri sangat baik untuk ibu dan janin yang sedang dikandung.
2. Mangga
Mangga bisa membatu memperlancar pencernaan ibu hamil selain itu mangga juga banyak mengandung vitamin A dan C yang sehat bagi ibu hamil.
3. Anggur
Kandungan Vitamin A yang banyak di dalam buah angur bisa menstabilkan metabolisme ibu hamil selain itu kandungan folat, kalium, fosfor, magnesium dan natrium yang baik selama kehamilan.
4. Lemon
Lemon bisa membatu mengatasi mual selama kehamilan selain itu lemon juga bisa membuag racun yang ada di dalam tubuh ibu hamil.
5. Pisang
Sembelit merupakan masalah kesehatan yang umum terjadi selama kehamilan. Untuk mengatasinya, perbanyak konsumsi pisang.
Nah itulah beberapa buah yang sehat untuk ibu hamil, sebaiknya selama kehamilan banyak banyak lah makan 5 buah diatas karena sangat baik untuk ibu hamil dan juga janin.

1 komentar: